Selasa, 06 Desember 2016

Puisi Bebas - Puisi Nama

Puisi Nama


Mencintaimu takkan pernah ada habisnya
Untuk mu aku serahkan separuh dari jiwa dan ragaku ini
Halangan dan rintangan akan aku hadapi hanya untuk dirimu
Allah pun tidak pernah bosan untuk mendengar nammu selalu ada dalam doa ku
Menjadi pelindung mu, itu janjiku untuk mu
Menjadi penyejuk mu, itu caraku padamu
Aku selalu ingin menatap wajah cantik mu
Dan menjadikan mu penjaga hatiku.........

Ingin ku menjaga dirimu beserta cintamu pada ku
Karena dirimu begitu berarti bagiku
Bawakan aku cinta sepenuh hatimu
Akan aku jaga selalu hingga akhir hayat ku
Lepaskanlah cinta seajatimu hanya untukku seorang

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Ngerjain Tugas Yuk... . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Nugas Melulu . Published by White Simple